Home » » Kumpulan Kata Rayuan Gombal Bag. 1

Kumpulan Kata Rayuan Gombal Bag. 1

Banyak cara orang merayu gebetannya yaitu salah satunya dengan Kata Gombal yang akan saya bagikan ini, meskipun terkadang kelihatannya agak lebay tapi seperti ini Gombalan Cinta. Sering kita dengar Gombalan Denny Cagur dan Andre Taulani yang banyak orang menyebutnya sang Raja Gombal, dan tak di pungkiri kata-katanya sangat kerenz banget.

Pada postingan kali ini saya akan share seputar Kumpulan Kata Rayuan Gombal Bag. 1 yang saya dapat refrensi dari dua Raja Gombal Penuh Cinta di atas.
Beginilah Cinta kalau tanpa Kata Gombalan akan terasa asin, maka biar tidak asin terus ada kalanya taburi sedikit Gula agar terasa manis. Buat kamu penggemar Kata Gombal, silahkan lihat Gombalannya di bawah ini dan jika kamu suka di Copy saja !!!

Kumpulan Kata Rayuan Gombal Bag. 1


" Kamu Tahu Gak Kanapa Bunga MAWAR Layu Saat di Dekat Kamu ???
Gak Tahu, Kenapa ??? , Karena Mereka Kalah Sama Keindahan Kamu "
" Kamu Kalau Senyum Biasa Aja Dong !!!
Masak Membekas di Hati Gak Ilang - Ilang "
" Bagaimana Aku Bisa Tidur, Kalau Jam Segini Kamu masih Lalu Lalang di pikiran Ku "
" Kamu Gak Kalau Bersamamu dan Mencintai Mu hanya butuh Dua Waktu Saja, Yaitu SEKARANG dan SELAMANYA "
" Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang di pikiran ku, Jujur Saja Cuma Satu kali... Habis Kamu Gak pergi - pergi sich dari Pikiran Ku "
" Sumpaahhhh..... Kamu itu nakutin banget sich jadi orang, Bikin aku takut kehilangan kamu "
" Kamu tahu gak, kenapa aku bangunnya siang terus...
Karena kamu selalu hadir dalam mimpi Ku "
" Dulu aku sempat curiga kalau kamu itu Pencuri, Karena Kamu telah mencuri Hatiku sih !!! "
" Jika aku adalah gembong maka kamulah Kuncinya, Karena hanya kamu yang bisa membuka Hatiku "
" Bagiku kamu bagaikan sang rembulan tetapai bukan rembulan yang menyinari bumi ini, Tetapi rembulan yang selalu menyinari hatiku "
" Pasti Bapak kamu seorang Guru ya ???
Habis kamu selalu mengajarkan Cinta untuk Ku "
" Ibarat sebuah jam, kamu itu adalah baterainya...
Karena hanya kamu yang bisa membuat Jarum Cintaku berputar "


Demikian dulu sob, kata Kata Gombal Dari Saya dan semoga kamu semua menyukainya.

Tag : Kumpulan Kata Motivasi | Kata Cinta | Kata Bijak | Kata Kehidupan | Motivator | Puisi | Pantun | Kata Gombal | Kata Lucu

0 komentar:

Posting Komentar