Home » » Kumpulan Kata Lucu Gokil Bag 1

Kumpulan Kata Lucu Gokil Bag 1

Kata Lucu Gokil adalah artikel yang akan saya bagikan kali ini yang mungkin bikin kalian tertawa atau paling tidak senyum-senyum sendiri. Kata Lucu sering di gunakan banyak orang hanya sekedar buat lucu-lucuan saja sesama teman, baik itu di kirim lewat sms, iseng-isengan di BBM dan sering juga update di facebook atau twitter.

Untuk itulah pada kesempatan ini saya akan share tentang Kumpulan Kata Lucu Gokil Bag 1 yang dapat kamu bagikan kepada teman kamu, silahkan copy saja Kata Lucu di bawah ini jika kamu suka.


Kumpulan Kata Lucu Gokil Bag 1


" Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep.. Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p "
" Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar.. "
" Pacar 1 itu Wajar...
Pacar 2 itu kurang ajar...
Pacar 3 harus di hajar...
Kalau putus harus di kejar...
Kalau macem2 harus di cakar...
Kalau selingkuh harus di tampar... "
" Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa di beli di dunia ini, Yaitu Kesehatan, Kebahagiaan dan Sinyal HP "
" Ketemuan di Twitter, Jadian di facebook, Pacaran di BBM, Putus di Whatshap dan Jual Pacar di Toko Bagus "
" Semua Orang tahukalau cinta itu Buta, Tahu Mana Mobil Mana Sepeda "
" Perselingkuhan terjadi bukan adanya niat Pelaku, Tapi terjadikerena Tampang kita yang Masih Laku "
" Kerja Kau apa ??? apa berani lamar anak saya
Saya Nganggur Pak..., Makanya saya cari lowongan di hatianak Bapak "
" Selama Janur kuning belum melengkung di depan rumah kamu, akuakan tetap mengejar cintamu
Tapi jika sudah melengkung, akan aku Setrika lagi biar tidak melengkung "
" Uang memang tak menjamin Kebahagiaan seseorang, Tapi Gak punya uang Lebih tak menjamin Kebahagiaanseseorang"
" SELAMAT!!!!!!
Andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
Anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
Anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya "
" Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh "


Sekian dulu Kata Lucu Gokil dari saya dan nantikan kata lucu lainnya,Jangan lupa Follow Twitter @1001MotivasiID.

Tag : Kumpulan Kata Motivasi | Kata Cinta | Kata Bijak | Kata Kehidupan | Motivator | Puisi | Pantun | Kata Gombal | Kata Lucu

0 komentar:

Posting Komentar